CINTA DALAM PERBEDAAN

CINTA TAPI BEDA

https://4.bp.blogspot.com/-5_Jkb6sKZ_M/WKgQXGU7zhI/AAAAAAAAClk/3-ahdArPnOEjBHxRYOeREEnTorDmyfSEQCLcB/s640/religionn.jpg


RASANYA INGIN MATI



            Tidak ada yang harus di sesali semuanya telah terjadi, kini kita telah jauh walaupun rasanya dekat . mencoba untuk tidak memikirkan semua rasa dan kenangan itu ternyata sangat sulit.
            Ini adalah perasaan yang sulit dipahami susah  untuk dimengerti . satu tahun lebih telah kita jalani hubungan itu.  Banyak kenangan, banyak rasa, canda tawa serta susah bersama dalam pelukan kasih sayang.
            Dalam kesendirian ini sering aku memikirkan tentang pertama kita saling mengenal, engkau menerima ku apa adanya. Kamu tahu aku baru gagal dari percintaan lain tapi kamu datang menerima ku apa adanya, menerima ku dalam luka dan kesengsaraan hati, hati yang telah banyak mengalami kegagalan . sebenarnya tidak banyak laki-laki yang ingin memiliki banyak pacar karna memiliki banyak pacar dan banyak mengalami kandas dalam bercinta adalah tipe-tipe lelaki gagal.
            Sayang aku sangat mengingat cerita itu cerita tentang kita berdua. Cerita cinta dalam perbedaan, sadar atau tidak kenangan ini sangat indah, ternyata perbedaan kita telah membuktikan bahwa (Perbedaan itu indah) karna “bersama tidak harus sama”
            Aku sangat merindukan pelukan kasih sayangmu ketika aku dalam gelapnya dunia karna masalah, pelukan mu adalah pelukan cinta tanpa berharap yang bukan dari kasih sayangmu, aku merindukan ketika engkau dan aku sama-sama merasakan capek. Memijitmu dan membelaimu adalah kegiatan rutinku untukmu.
            Rasanya ingin mati ketika kita tidak lagi bersama saat ini banyak masalah yang telah kita lewati bersama.
Sayaang…!!!
             Aku sangat mencintaimu jika memang perpisahan ini betul-betul nyata maka aku harap cinta ini akan membawamu kembali disini menuai rindu basuh perih. bawah serta dirimu, dirimu yang dulu bersama cintamu.
            Rasanya Ingin Mati dalam setiap detik waktu yang berjalan, waktu ini akan slalu menemaniku dalam perih dan kesengsaraan.
            Walaupun aku mencari hati yang lain tetapi kamu harus tahu bahwa dirimu bagaikan cinta pertamaku. Engkau telah membekas didalam hidupku membekas dengan cinta dan kasih sayang yang tidak pernah luput.
            Tidak usah engkau tanyakan apakah aku masih mencintaimu tapi aku yang harus mempertanyakan apakah engkau masih mencintaiku ketika aku telah melakukan hal yang sangat tidak adil bagi cinta. Jika memang ada cara untuk meminta maaf kepada cinta maka aku akan lakuakan itu demi cinta.
KISAH DALAM PERBEDAAN..!!!
            Aku tahu ini salah dalam pandangan kalian, ini salah dalam pandangan agama, tapi apakah dalam cinta semua ini salah…???
            Aku ingin bertanya kepada tuhan..!!!
            Aku hanya tahu engkau menciptakan kami dari satu cinta dan kegelapan, kegelapan adam dan Hawa yang telah melanggar aturanmu, jika memang itu adalah larangan kenapa engkau membiarkan mereka ada di Bumi, memberikan kesempatan mereka bertemu, bertemu oleh cinta. Aku tahu kalau disetiap grafitasi itu adalah masalah tapi apakah salahya jika perjuangan cinta ini engkau berikan sama dengan apa yang telah engkau berikan kepada Adam dan hawa itu sendiri.
            Tuhan engkau harus tahu.
            Sangat terasa indah saat bersamanya, terasa damai saat dipeluknya, sampai kapan pun aku tidak akan rela jika harus jauh dari nya. Tidak akan bisa jika harus menahan sakit ini dan harus ditanggung sendiri.


MUDAH SAJA…???
            Saat berjalan menyusuri malam setelah hati ini patah, dan disetiap doa ku semoga ini terbaik untuk nya, dan bila jika semuanya biarlah sudah. Engkau bilang semuanya mudah melupakan cinta itu, apakah cinta mu tidak sama lagi dengan cinta ku.
            Jika suatu saat engkau mempertanyakan cinta ku maka itu membuat ku terluka karna engkau tidak lagi bersama ku.
            Apakah engkau tidak berhak lagi mempertanyakan keaadaan ku….???
            Dan apakah aku tidak berhak lagi mendengarkan tawaan itu dan mengetahui lagi kedaanmu…???
                        Jika hidup itu tidak adil maka semua orang wajib menuntut, menuntut tuhan karna cinta tidak begitu nyata dengan keadaan.
            Tuhan aku mencintainya lebih dari apapun walaupun mungkin dia tidak mengetahui yang sebenarnya, aku mencintainya sedalam apapun walaupun aku bukam lagi kekasihnhnya…!!!!
            hahahahaha apa aku ini, yang slalu merindukan dirinya walaupun ternyata aku sadar bahwa tidak bisa lagi memberikan waktu yang panjang bagi nya.  Kamu harus yakin dari hati yang rapuh itu bahwa akulah cinta mu yang engkau cari dalam hidup mu. Dan aku hanya untuk mu  dan akan kuberikan sisah cinta ku ini….!!!!
Percayalah..!!!!!
JIKA ENGKAU.
            Apa yang telah terjadi yang telah mendua kau tak mengerti. Maaf ku tak sadari hingga membuat kau ingin pergi. Saat ku tak bicara berjuta kata yang ku ungkapkan, walau kau tak merasa cinta yang ada begitu nyata, ku ingin kau tahu betapa berartinya dirimu dalam hidupku. Ku tak ingin kau ragu aku akan bertahan dalam hidup mu.
            Jika memang engkau pergi dalam hidup ku dan menghilang dari ku, meninggalkan mimpi dalam tidur ku disaat tidur bersamamu. Maka semuanya aku tidak yakin bahwa ternyata aku telah tidak lagi bersama mu, dan harus lalui ini tanpa mu.
            “Meninggalkan mimpi bersama mu dan tanpamu akan lebih hancur dan semuanya akan mengacaukan hidupku.”
            Yang harus kamu tahu bahwa setiap bayang waktu hanya dirimu yang aku pikirkan dan aku hayalkan ini mungkin berlebihan tapi tidak bagi yang mengerti tentang cinta dan kisa kita.       “Slamanya ku tak bisa jauh dari mu”

INGIN BERTEMU
            Ku ingat tentang dirinya bercanda tawa dengan dengannya, menangis berdua dengan nya, ku ingin bertemu, tapi keadaan tidak mengijjinkan aku untuk berjumpa dirinya.
            Mungkin walau tidak bisa bertemu aku hanya bisa menungu untuk kesempatan itu, “Tuhan beri aku kesempatan untuk bisa lagi mememeluk dan memanjakannya
”mungkin hanya bisa sabar dan tabah jika ingin bersama selamanya seperti dulu kala. karna tuhan tidak pernah menciptakan satu kesempatan tapi banyak kesempatan.
            Semuanya belum jauh, belum jauh engkau tinggalkan aku. Karna engkau pernah bilang padaku bahwa tidak akan pernah tinggalkan aku. Jika itu bohong maka aku telah amnesia. Amnesi telah mencoba memikirkan janji kita untuk bersama selamanya.
“Semuanya hanya dusta karna semua sudah berlalu tanpa dirimu”
Disini sepi, disini dingin, disini tidak nyaman dalam kesendirian. aku ingin engkau kembali disisiku dalam pelukan rindu dan pengharapan dalam kebersamaan

SETELAH KAU TIADA
            Tak sempat ku mengerti kau tunjukan arah saat aku tersesat, beri cahaya saat ku sendiri dalam gelap namun ternyata waktu tak pernah rela untuk menunggu. Kini akhirnya kau pergi, lambat ku sadari kau teramat berarti, terlambat tuk kembali dan menanti kesemapatan ke empat dan tak mungkin pernah ada.
            Baru ku teringat kau hembuskan angin saat bernapas, kau siramkan air saat aku dalam kekeringan namun tak pernah ku hiraukan semuanya. Hingga kini kau tidak lagi dengan ku.
Selir hati ini sangat mengharapkan mu walaupun aku sadar itu adalah salah dan tidak mungkin.

HARIZ FOCOK