MATILAH ORANG YANG SERING MANDI (KOMUNITAS USAH MANDI)

               
Gue bingung dengan diriku sendiri.. Gue salah apa. apakah gue terlalu jelek untuk melihat sinar itu yang begitu menghangatkan setiap jiwa yang bersahabat dengannya.
Dipagi ini aku terbangun ditengah matahari yang sangat malu melihat gue. Padahal aku tidak melakukan apa-apa sampai dia terlihat malu seperti itu.

                 dan pada saat bercermin ternyata gue lupa cuci muka, dan tampa sadar ternyata di mata gue masih ada kotoran warnah putih yang sangat besar, ingin aku mengambilnya dan memasukan kedalam mulut gue, ohh ternyata lebih duluan diregut oleh air yang telah membasuh muka.

                aku adalah orang yang sangat malas untuk melakukan aktifitas Mandi....!!
kalian tahu kenapa??
sebelum saya jawab. saya ingin menguraikan tentang teori lama, dan teori ittu masih saya ingat sampai saya BESAR saat ini..
gini ibu gue kan pernah bilang...!! katanya nih.,, nak mandi sana..! iya Bu.. mandi nak sebentar lagi kita akan ke rumah nenek... laluu saya menjawab Bu malas mandi..!
lalu Ibu Bilang knp malas mandi..!! kalau kamu mandi nanti tambah cakep loh...
tahu nggak apa yang terjadi ketika bahasa itu keluar..!!!
Gue berpikir dan berkomitmen bahwa mulai hari ini akan melakukan aktifitas mandi di atas 10 kali dalam 1 hari...
kenapa seperti itu..
karna saya ingin menjadi ganteng seperti artis yang ada di TV..
hahahahahha dalam waktu lama saya menunggu perubahan itu..! ternyata muka gue tidak pernah beruBah walau hanya sedikitpun...
yang ada hanya saya kedinginan dan sakit...

jadi pada saat saya tahu tentang hal itu maka dibenak gue hadir tentang teori sendiri dan itu Fakta,,
bahwa mandi tidak membuat kita Capek apalagi Ganteng..
Mandi juga tdk mampu merubah muka muka imueett menjadi muka Unyyuuuu...
mandi hanya proses membuat badan tersiksa oleh dingin...

(mandi gak mandi maka Muka gue tetap akan seperti ini)


siapa yang sepakat angka tangan..!!
hidup komunitas susah mandi...
mati lah orang-orang yang sering mandi karna mereka tidak tahu menghemat air dan lebih-lebih tdk kasian dengan keluarga kita yang ada di AFRIKA  DAN NTT yang sampai saat ini kekurangan air..